Like Melayang

Minggu, 16 September 2012

cerita anak sholeh


AKU ANAK MANDIRI
Hallo teman-teman...namaku  Fatima , aku sekolah di TK IT Ar – rahmah. tiap hari aku berangkat sekolah di antar oleh Ibu  tetapi aku tidak menangis ketika ditinggal Ibu pulang  karena Ibu selalu bilang ..”kalau mau menjadi anak yang pintar maka kamu harus mandiri”
Tiap kali pulang sekolah tak lupa aku mengucap salam kepada Ayah dan Ibuku, setelah itu ganti baju, makan siang, tidur siang tapi jangan lupa cuci tangan dulu ya sebelum makan. wah... terdengar azan mahgrib, ambil mukena dulu ah... aku mau pergi ke masjid untuk sholat berjamaah karena sholat jamaah itu sangat banyak pahalanya. setelah pulang dari masjid aku mengaji  dan belajar supaya aku jadi anak yang pintar.
Teman-teman aku tidur dulu ya... hari sudah malam, eh... aku hampir lupa membaca doa mau tidur... kata Ibu kalau mau tidur harus membaca doa dulu supaya tidur kita menjadi nyenyak dan mimpi yang indah.
 Nyanyian:
Bangun tidur sholat subuh terus mandi xxx
semua kulakukan dengan senang hati xxx
pakai baju sendiri, sekolah tak ditungui, karena aku anak mandiri xxx
Pulang sekolah aku langsung ke rumah xxx
ucap salam ,cium tangan ibu ayah xxx
makan tak disuapi bobok siang sendiri, karena aku anak mandiri xxx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar